Senin, 09 September 2019

Ayah Mabuk Ajak 3 Teman Perkosa Anak Tirinya Hingga Tewas

Ayah Mabuk Ajak 3 Teman Perkosa Anak Tirinya Hingga Tewas


Ayah-perkosa-anak


MEDAN, Supardi, pria paruh baya asal Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, ditangkap aparat kepolisian, bersama dengan 3 temannya, sukar, mawan dan ridho atas dugaan memerkosa dan pembunuhan anak yang berusia 16 tahun.  Kapolres Perbaungan AKPB Rahmat Sitompul mengatakan, perkara itu bermula Selasa (09/9/2019). Saat itu, salah seorang warga mencium bau busuk menyengat saat hendak ke ladang.

Setelah dicari, didapati sesosok tubuh mayat perempuan tanpa busana. "Dari temuan itu, kita melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan barang bukti, dan melalulan autopsi," kata Rahmat Sitompul kepada Kompas, Supardi Seorang Ayah Bunuh Anak Kandungnya secara Sadis dengan mengajak teman-temannya saat dalam keadaan mabuk, Setelah dilakukan serangkain penyelidikan, diketahui jenazah tersebut adalah siswi SMP di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, berinisial AR berusia 16 tahun. “Sebelum ditemukan, korban dikabarkan sudah tiga hari menghilang," ucapnya.

Kapolres menegaskan, setelah berkoordinasi dengan Biddokes Polda Sumut, serta berdasarkan pengumpulan barang bukti dan keterangan saksi, kepolisian menetapkan Supardi dan 3 temannya yaitu Sukar, Mawan dan Ridho sebagai tersangka.

Aksi nekat tersebut bermula saat ke 4 pelaku mabuk di rumah korban, dari keterangan para tersangka menyatakan bahwa Supardi ayah tiri korban mengajak mereka untuk memperkosa anak tirinya, karena tidak tahan dengan korban yang seting menggunakan pakaian yang menggoda iman.
Saat ini ke 4 tersangka sudah mengakui perbuatannya. Ke 4 pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik kepolisian dan dijerat Undang-undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman seumur hidup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar