Selasa, 10 September 2019

DJ Bebby Fey Share Chat Mesum Dari YouTubers Atta Halilintar

DJ Bebby Fey Share Chat Mesum Dari YouTubers Atta Halilintar


DJ Bebby Fey Share Chat Mesum Dari YouTubers Atta Halilintar


Kasus DJ Bebby Fey yang diduga dilecehkan oleh Atta Halilintar masih menjadi bahan pembicaraan hangat.


Bahkan, kali ini DJ Bebby Fey tak sungkan untuk membongkar chat-chat mesumnya dengan sang Youtuber, diduga Atta Halilintar.

Chat yang sudah diprint sebanyak 100 halaman lebih ini dibongkar dan ditunjukkan oleh DJ Bebby Fey ke hadapan publik.

Sebelum membeberkan isi chat tersebut, DJ Bebby Fey terlebih dulu membongkar sosok sang Youtuber.

Sang Youtuber ini terlihat sedang duduk di sebuah kamar hotel dengan mengenakan hoodie warna hitam.

Meski wajah pria sang Youtuber ini ditutupi emoji, namun sahabat DJ Bebby Fey, Gebby Vesta blak-blakan menyebut itu adalah Atta Halilintar.

Dalam isi chat WhatsApp, DJ Bebby Fey diminta untuk mengirim foto dan video 'dewasa' kepada Youtuber.

"Kamu masih lupa dengan chat ini? Kalau kamu lupa, hebat kamu," ucap DJ Bebby Fey, dilansir lambedomble.com dari Youtube iSeleb, Selasa (10/9/2019).


Setelah itu, DJ Bebby Fey pun menyinggung bahwa sang Youtuber ini sudah menjanjikan ketenaran kepadanya.

Namun untuk janji ketenaran tersebut, sang Youtuber tersebut mengajak DJ Bebby Fey untuk bertemu dan tidur di hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Dengan nada geram, DJ Bebby Fey menegaskan bahwa selama ini chat-an tersebut bukanlah berasal dari mkahluk halus.

"Dia pura-pura amnesia setelah aku tagih janjinya. Bisa dilihat, gak mungkin saya chat sama iblis atau hantu kan. Jadi selama ini saya chat sama siapa? makhluk gaib?" sindir DJ Bebby Fey geram.

Lantas, DJ Bebby Fey pun meminta pertanggung jawaban dari sang Youtuber. Karena ia menegaskan tak suka jika dipermainkan.

"Kan aku sudah bilang, aku gak suka dipermainkan begini," tegas Bebby Fey.

Tak ingin pernyataannya dituding pansos dan mengada-ada, DJ Bebby Fey pun membawa seorang saksi.

Saksi tersebut adalah adiknya sendiri.

Menurut sang adik, Youtuber ini memang sering sekali mengirim chat mesum kepada DJ Bebby Fey.

"Kalau untuk ketemu belum, tapi dari awal udah porno, ya udah bahas porno terus. Padahal dia gak tahu kalau ada orang di sebelah dia (red: DJ Bebby Fey)," ucap adik DJ Bebby Fey.

Tak hanya itu, DJ Bebby Fey pun bahkan bersumpah, bahwa apa yang ia bongkar kali ini adalah jujur apa adanya.

"Kalau aku sampai bohong, karir aku hancur deh. Aku bicara apa adanya, apa yang aku rasa," ucap DJ Bebby Fey.

"Dan ini semua buktinya, kalian bisa lihat. Ada 100 lebih lembar yang aku print semuanya, itu masih kurang kuat apa?" tambahnya.

Ditambah DJ Bebby Fey, tak hanya dirinya seorang yang menjadi korban sang Youtuber.

"Banyak banget bukti-bukti cewek-cewek lain kirim percakapan dia sama cewek lain. Dan aku tahu itu dia, Dia itu memang suka yang seksi-seksi.

"Setiap kali dia chat ngehubungin saya, dia itu memang arahannya untuk memnuhi hasrat birahinya dia. Tapi dia tidak memikirkan persaan orang lain," ucapnya.


Ketika DJ Bebby Fey membongkar chat mesum tersebut, Atta Halilintar pun diburu wartawan untuk memberi tahu tanggapannya.

Namun Atta Halilintar langsung bergegas pergi meninggalkan kerumunan wartawan.

Ia pun dilindungi oleh paara bodyguard yang siap membentenginya dari kerumunan wartawan.

"Dadah, makasih," ucap Atta Halilintar langsung pergi.

Namun di akun Instagramnya, Atta Halilintar memberikan caption yang diduga menyindir DJ Bebby Fey.

“Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA. #Hati2IniNegaraHukum," sindir Atta Halilintar.


Dalam akun Instagram pribadinya, DJ Bebby Fey pun mengunggah chat mesum tersebut.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak Youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti.

Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama.

tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis DJ Bebby Fey.


Saat mengunggah chat-chat mesum tersebut, penggacara Atta Hlailintar, Sunan Kalijaga memberikan komentar.

Ia mengatakan bahwa Allah tahu segalanya. Sehingga, Sunan Kalijaga pun meminta agar netizen ini tidak berbuat julid.

"Asalamualaikum, hanya ALLAH SWT yang maha tau segalanya, ayo netizen jangan JULID," tulis Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga Mewakili Atta Halilintar Pernah Berucap Ini kepada DJ Bebby Fey

Banyaknya pihak yang menyebut dan menyudutkan namanya, Atta Halilintar akhirnya angkat bicara.

Meski tak secara langsung, melalui pengacara Sunan Kalijaga, Atta Halilintar memberi klarifikasi lebih lanjut terkait pemberitaan yang simpang siur tentang dirinya.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Issue Pagi yang diunggah kanal YouTube Indosiar, Sunan Kalijaga hanya diberi mandat untuk memberikan klarifikasi, tapi bukan sebagai kuasa hukum.

Sunan Kalijaga mengatakan, Atta Halilintar merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan tersebut.

Hal ini lantaran Atta Halilintar merasa belum pernah berkomunikasi atau membuat perjanjian apapun dengan DJ Bebby Fey.

"Memang kemarin saya sempat berkomunikasi dengan Atta, saya tanya apakah ada dalam situasi ini peristiwanya ada atau enggak? Kalau misalnya ada, ada nggak perjanjian apa mungkin."

"Saya kemarin ke Atta sih katanya belum ada," terang Sunan Kalijaga.

Sementara namanya tengah menjadi perbincangan hangat, Atta Halilintar justru kini tengah berada di luar negeri.

Publik pun menduga, hal ini dilakukan Atta dalam rangka menghindar dari permasalahan yang menyeret namanya.

"Bukan menghindar, artinya apa yang dituduhkan ya biar saja mereka yang membuktikan. Kita sekarang nggak boleh berandai-andai."

"Sekarang logikanya aja, kalau memang itu ada kenapa nggak dilaporin saja? gitu lho. Kenapa tidak mengambil langkah-langkah hukum?" ujar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga pun mengingatkan kepada semua pihak agar tidak ikut campur ataupun menambah opini yang bisa menjadi sebuah fitnah.

"Yang pasti gini, saya juga ingatkan kepada siapapun di luar sana ya. Kalau orang tidak terkait atau tidak tahu urusannya, tolong jangan ikutanlah masuk ke pusaran peristiwa apa yang dialami saat ini, gitu lho."

"Jadi jangan bikin suatu opini yang tambah tambah tambah. Nanti kalau mereka tidak bisa membuktikan ya tentunya pastikan akan menjadi suatu fitnah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar