Senin, 09 September 2019

Momen lucu penumpang Gojek ditinggal driver

Momen lucu penumpang ojek online ditinggal driver


Driver ojek online juga manusia. Nggak pernah luput dari yang namanya lupa. Seharian berada di jalanan, muter ke sana-sini juga tentu saja bikin para driver lelah dan kurang fokus. Terkadang barang yang wajib dibawa saja bisa sampai kelupaan.

Beberapa kali kejadian kasus driver yang kurang fokus yang bikin bingung pelanggannya. Seperti saat driver kelupaan membawa orderan makanan yang padahal sudah dipesannya. Bagaimana pelanggan nggak bingung, dia pesan makanan tapi driver sampai ke rumah nggak bawa makanan sama sekali.

Tentu saja yang bikin nggak habis pikir adalah ketika driver lupa bawa penumpangnya. Penumpang belum jadi naik ke motor, driver sudah nyelonong aja nggak sadar kalau penumpangnya ketinggalan. Apes sih, tapi kocak juga.

Berikut ini deretan momen kocaknya seperti beritanyinyir himpun dari berbagai sumber, Senin (9/9).

1. Baru mau pakai helm, sudah ngeloyor aja tuh driver.


2. Banyak pikiran nih driver ojeknya. Untung ada driver lain yang bantu kejar.


3. Kalau ini driver nggak sadar kalau penumpangnya turun atau memang sengaja ditinggalin. Hahaha...


4. Memang harus ingat plat nomor ojeknya kalau lagi di situasi begini.

5. Untung penumpang dan drivernya sendiri santun.


6. Ditinggal pas lagi butuh-butuhnya. Nggak kalah sakit.


7. Pengen banget ngakak. Tapi kasihan juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar